February 13, 2012

The Invitations

Voila! Finally undangannya udah jadi :). Nuansa tosca amplopnya, tulisan namanya gold dan ada pita fuschia di tengahnya *agak messed up sama tulisan fusya, yg bnr fuchsia apa fuschia sih??*. Lucu kaan? Banyak yg bilang lucu! Aaaaaaseeekkk :)).

Soal bagiin undangan, bener-bener melelahkan yah. Ada yg harus dikirim via ekspedisi, ada yg mesti dititipin ke satu org buat dibagiin ke sekelompok orang, ada yg harus dianter sendiri. Aaa ribet! Capek banget ngeliat undangan njegogrok ga abis-abis, belum lagi 'Nya yang punya list undangan banyak banget. Masa Ikat '79 harus dikirimin undangan smua? Padahal udah ada di grup ВВМ™! Please deehh..

Ada kejadian lucu pas bagiin undangan di kantor kemaren. Ceritanya buat daftar nama aku co-paste dari daftar nama pegawai di GA. Eh ternyata pas bagiin ada 1-3 orang yg belum kebagian! Mas Era, Ronald sama Mas Dana. Untungnyaa ada undangan punya temen-temen Surabaya kebawa jadinya bisa aku pake dulu. Selameett.. *tapi labelnya terpaksa pake putih, yg lain transparan padahal T_T"*

Yah itu cerita capeknya, senengnya banyak banget! So far kita enjoy banget nyiapin pernikahan ini. Still? How many days to go?

♥ H-13 ♥

No comments:

Post a Comment